Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Persib Bertekad Incar Kemenangan Perdana di Kandang Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib dijadwalkan tanding kontra Rans Nusantara FC di lanjutan Liga 1. Pelatih tim Maung Bandung, Bojan Hodak pun berharap bisa mengantongi poin penuh di kandang sendiri.

Pertandingan Persib Bandung vs Rans Nusantara FC berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (26/8) pukul 19.00 WIB.

Hasil kemenangan tentu jadi harga mati bagi Persib demi meneruskan tren positifnya, namun menghadapi Rans Nusantara FC saat ini bukan perkara mudah, terlebih tim milik Raffi Ahmad tersebut jadi salah satu tim yang belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya.

Selain untuk meneruskan tren positif, Persib pun berambisi meraih kemenangan di kandang sendiri, dimana tim Maung Bandung hingga Liga 1 musim ini bergulir, belum bisa menghadirkan tiga poin sempurna di hadapan pendukungnya sendiri.

Semua catatan itu pun jadi motivasi tersendiri bagi Persib melawan Rans Nusantara FC nanti.

“Bisa saja tidak ada banyak gol yang akan tercipta, tapi kami akan main di rumah dan ingin menang. Sesuatu yang belum pernah kami lakukan tahun ini. Saya harap, kami bisa melakukan segalanya untuk menang di pertandingan besok,” ungkap Bojan menjelang laga pada Jumat (25/8), seperti dikutip Holopis.com.

Meski begitu, Persib juga nampaknya tengah dihadapkan dengan masalah absennya beberapa pemain, salah satunya pemain andalan tim Maung Bandung, David Da Silva yang masih dalam proses pemulihan cedera.

“David absen. Dia mulai berlatih kemarin, tapi tidak siap untuk bertanding. Putu masih menjalani hukuman juga dua pemain di timnas, Beckham dan Robi, dan Teja (cedera). Siapa pengganti Da Silva? Saya akan pikirkan sebelum mengambil keputusan siapa yang akan menggantikannya,” ujarnya lagi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru