HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis cantik Luna Maya merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun pada hari ini, Sabtu (26/8). Luna Maya pun mengunggah momen-momen saat waktu menunjukkan pukul 00.00 WIB. Ia terlihat sedang bersiap-siap meletakkan lilin yang menyala di atas kue ulang tahunnya.

Another year around the sun, and here I am at 40, feeling incredibly blessed and radiantly happy, (Setahun berikutnya setelah mengitari matahri, inilah saya di usia 40 tahun, merasa sangat diberkati dan sangat bahagia),” kata Luna Maya di akun Instagramnya @lunamaya, dikutip Holopis.com, Sabtu (26/8).

Luna Maya pun sangat menghargai momen ulang tahunnya dengan segala pengalaman yang sudah ia dapatkan sepanjang hidup. Luna mendapatkan banyak pengalaman, pelajaran, serta momen-momen berharga dalam hidupnya.

“Merefleksikan perjalanan sejauh ini, saya bersyukur atas tantangan yang membentuk saya, kemenangan yang memberdayakan saya dan cinta yang mengelilingi saya,” kata Luna Maya.

Bintang Film Suzanna Malam Jumat Kliwon tersebut pun mengatakan ia sangat senang dalam menyambut babak baru di hidupnya itu. Ia masih semangat menerima petualangan hidup di usia ke-40 tahun.

“Saya bersemangat untuk terus menjalani petualangan hidup dengan hati terbuka dan semangat gembira. Ini untuk menjadi 40 dan menerima setiap keajaibannya,” kata Luna.

Deretan selebriti pun ikut senang dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Luna Maya. Banyak yang terus mendoakan karir Luna Maya yang saat bisa dibilang sedang cemerlang.

“Enjooooy, jangan cape-cape yea, stay gold n success,” kata @mrsayudewi.

“Happy bday Kaka Luna, makin cantik makin bersinar,” kata @nikitamirzanimawardi_172.

“Happy birthday kak Twin (kembaran),” kata @lucintaluna_manjalita.