Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tak Jenguk Ammar Zoni, Irish Bella Ngaku Berdo’a dari Jauh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Irish Bella dikabarkan tak pernah mengunjungi Ammar Zoni, selama sang suami ditahan di penjara. Dijelaskan oleh adik Ammar, Aditya, kakak iparnya tersebtu sedang sibuk menjaga kedua anaknya.

“Kalau Kak Ibel kan karena ngurus Air sama Amala, jadi agak susah jenguknya,” demikian disampaikan Aditya Zoni, dikutip Holopis.com, Selasa (22/8).

Bahkan, Aditya mengaku kalau kakaknya memang tidak mau dijenguk oleh istrinya sendiri. Hal itu karena Ammar memikirkan kenyamanan Ibel dan kesan yang bisa ia rasakan jika ke sana.

“Kalau misalnya di Cpininang juga, Bang Ammar yang minta jangan dijenguk sama Kak Ibel, maksudnya kan kasihan cewek jenguk ke sana,” lanjut Aditya.

Meskipun tidak mengunjungi secara fisik, Irish Bella tetap terus menanyakan kabar dan kondisi sang suami. Ia pun terus berdo’a agar Allah memberikan yang terbaik untuk Ammar Zoni.

“Sebelum persidangan, Kak Ibel nanyain Bang Ammar gimana, ngedoain dari rumah, anak-anak juga pada doain,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Irish Bella juga tidak mendampingi Ammar Zoni saat menjalani sidang penyalahgunaan narkoba perdananya.

Sosok Irish Bella juga dikabarkan berubah sejak Ammar tersandung masalah narkoba. Irish bella disebut sekarang lebih religius dan sering mengaji.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru