NewsOlahragaHasil BWF World Championship 2023 : Apriyani/Fadia Tatap Babak Semifinal

Hasil BWF World Championship 2023 : Apriyani/Fadia Tatap Babak Semifinal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti memastikan satu tiket semifinal BWF World Championship 2023.

Pencapaian itu didapat Apriyani/Fadia berkat kesuksesannya mengandaskan perlawanan ganda putri andalan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di babak perempat final BWF World Championship 2023.

Dalam pertandingannya di Royal Arena, Copenhagen, Denmark, Jumat (25/8), Apriyani/Fadia mampu mengalahkan Yuki/Sayaka dengan rubber game, 21-18, 13-21 dan 21-10.

Dengan begitu, Apriyani/Fadia jadi wakil Indonesia pertama yang sukses melaju ke semifinal BWF World Championship 2023.

Apriyani/Fadia pun tinggal menunggu pemenang antara Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai asal Thailand melawan Kim So Yeong/Kong Hee Yong asal Korsel.

Sebagai informasi, Indonesia masih berkesempatan meloloskan wakil lainnya ke babak semifinal BWF World Championship 2023.

Indonesia masih memiliki Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dari sektor ganda putra, serta Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Rekap Hasil Liga 1 Kemarin : PSIS Semarang dan Persebaya Kompak Menang

Hari pembuka pekan ke-3 Liga 1 telah rampung seluruhnya sejak Jumat (23/8) malam WIB, dimana PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya sama-sama sukses mengemas kemenangan.

Arsenal Siap Tempur Lawan Aston Villa

Arsenal akan melawan Aston Villa di pekan kedua Liga Inggris. The Gunners pun siap menatap laga tersebut dan bertekad menghentikan tren positif The Villa atas Arsenal sendiri.

Rekap Hasil Japan Open 2024 Hari Ini : Fajar/Rian Kandas!

Pertandingan wakil Indonesia di babak perempat final Japan Open 2024 hari ini telah tuntas seluruhnya, dimana Merah Putih harus kehilangan satu wakilnya yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Namun sukses meloloskan dua wakil lain yang juga sama-sama dari sektor ganda putra.

Manchester City Peluk Ilkay Gundogan Lagi!

Manchester City secara resmi kembali ke Manchester City di bursa transfer pemain musim panas ini, dimana sebelumnya bekas kapten Timnas Jerman itu hijrah ke Barcelona.