HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi Sobat Holopis pencinta layanan streaming Netflix, pasti pernah melihat promosi serial Korea Selatan, Mask Girl berseliweran. Mask Girl adalah drama Korea original dari Netflix, yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Mae Mi.

Bukan drama korea bergenre romantis seperti pada umumnya, serial ini memiliki alur cerita yang unik dan menantang untuk para penontonnya.

Apa saja sih fakta-fakta dari serial Mask Girl yang banyak dibahas oleh pencinta drakor?

Debut Akting Aktris Lee Han Byeol

Meskipun tampil cemerlang di serial ini, ternyata ini adalah debut akting si pemeran utama Lee Han Byeol. Lee Han Byeol memerankan karakter utama, Kim Mo Mi. Lee Han Byeol lolos dari audisi dan mengalahkan sekitar 1000 kandidat.

Karena bisa berempati dengan apa yang dilewati Kim Mo Mi, Lee Han Byeol pun tertarik untuk menceritakan kisahnya lewat drama ini.

Ada 3 Aktris yang Memerankan Mo mi

Dalam serial ini, nantinya penonton akan mendalami kehidupan Kim Mo-mi yang diperankan tiga aktris, yaitu Lee Han Byeol, Nana, dan Ko Hyun Jung.

Dalam serial ini, Lee Han Byeol adalah Mo Mi A, Nana adalah Mo Mi B, dan Ko Hyun Jung adalah Mo Mi C. Lee Han Byeol memerankan karakter Mo Mi sebelum operasi plastik, Nana memerankan Mo Mi sesudah operasi plastik, dan Ko Hyun Jung memerankan Mo Mi di episode-episode terakhir.

Ahn Jae Hong Tampil Sangat Beda

Aktor Jae Hong pun tampil maksimal dan sangat berbeda dalam memerankan karakter Ju Oh Nam. Karakter Ju Oh Nam adalah sosok yang terobsesi dengan Kim Mo Mi.

Karena makeup yang sangat berbeda agar benar-benar bisa mendalami karakter, wajah Ahn Jae Hong hampir tidak bisa dikenali dalam serial ini.

Bagi Sobat Holopis yang makin penasaran, yuk langsung ditonton!