Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Verny Hasan Klaim Denny Sumargo Ayah Anaknya, Netizen : Nggak Takut Mba?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Verny Hasan dilaporkan oleh Denny Sumargo atas dugaan pencemaran nama baik. Hal itu dilakukan Denny Sumargo, atau yang lebih akrab dipanggil Densu karena Verny dinilai telah melakukan tindakan yang merugikannya, serta menjelekkan namanya.

Seperti diketahui, Verny Hasan menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA yang kedua kalinya terhadap anak kandung Verny.

Verny mengklaim bahwa Densu adalah ayah kandung dari anaknya. Namun hasil tes DNA pertama yang mereka lakukan menunjukkan hasil Densu bukan ayah kandung sang anak.

Verny mengklaim saat itu, Rumah sakit yang mereka pilih adalah hasil pilihan Densu, sehingga keaslian hasilnya patut dipertanyakan.

Meskipun unggahan terbaru Verny di Instagram sudah satu minggu yang lalu, netizen masih terus-terusan mendatangi kolom komentar sang DJ yang junga anggota Partai Nasdem itu. Banyak yang mempertanyakan apakah Verny tidak takut menghadapi Densu yang sudah melaporkannya ke pihak berwajib.

“Mbak nggak takut? Secara tidak langsung anda mencemarkan nama baik RS sama dokternya lih, bisa dituntut loh mbak ati-ati,” kata @fatimah_nnisa, dikutip Holopis.com, Senin (21/8).

“Mba, mending tulis semua nama cowo yang pernah celup, missal 10 cowo yauda tes semua biar nemu bapaknya,” kata @danny.prijaya.

“Wah kalau kayak gini aku dukung pihak RS tuntut dia nih. Secara nggak langsung meragukan hasil,” kata @vincentia.yeni.3.

Saat ini, laporan Denny Sumargo terdaftar dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO. Dilaporkan dengan Pasal 310, 311 dan 315 KUHP Jo Pasal 27 ayat (3) UU ITE.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.

Kronologi Chikita Meidy Dilaporkan Sahabat ke Polisi

Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy belum lama ini dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Silda Oktavia Rossa ke kantor polisi. Chikita terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru