Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Oklin Janji Tak Ulangi Buat Konten Ngundang Birahi Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Oklin Fia Putri, seleb TikTok yang saat ini tengah diperkarakan PB SEMMI menyatakan permohonan maafnya kepada publik secara terbuka di Mapolres Metro Jakarta Pusat. Yakni terkait dengan konten mengundang birahi dan dianggap tidak senonoh oleh beberapa kalangan, tentang video dirinya memakan es krim di depan kelamin pria.

Ia juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan serupa lagi di kemudian hari.

“Di umur yang masih belia ini, masih sering berbuat khilaf, dan saya menyesal terhadap perbuatan saya tersebut dan berjanji untuk tidak mengulanginya kembali,” kata Oklin dalam membacakan surat permohonan maaf terbukanya seperti dikutip Holopis.com, Kamis (24/8).

Dalam perkara ini, ia mengaku mendapatkan banyak sekali hikmah. Ia berharap apa yang tengah menimpanya saat ini bisa menjadi dasar pendewasaan dirinya untuk menjadi orang yang lebih baik lagi ke depannya.

“Tanpa henti saya mensyukuri, menyadari, ini bentuk peringatan dari Allah SWT untuk saya dapat kembali ke jalan-Nya. Menjadi manusia yang lebih baik dan dijauhkan dari sifat dzalim,” ucapnya.

Benar, ia juga menyatakan bahwa masalah konten yang ia buat telah menjadi bahan instrospeksi dirinya pula untuk ke depanya. Bahkan ia juga mengimbau kepada masyarakat lain agar jangan menyontoh dirinya untuk membuat konten yang tidak senonoh seperti itu.

“Ini menjadi introspeksi dalam berperilaku ke depannya bagi saya maupun masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Terakhir, Oklin menyampaikan bahwa saat ini semua akun media sosialnya pun sudah dinonaktifkan. Jika ada akun yang mengatasnamakan dirinya khususnya di Instagram maupun TikTok, ia bisa memastikan bahwa itu bukan dirinya.

“Sejak tanggal 7 Agustus 2023, saya sudah menonaktifkan seluruh media sosial saya, baik itu Instagram maupun TikTok,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru