Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Irish Bella Berubah Usai Ammar Zoni Tersandung Kasus Narkoba

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Irish Bella menjadi sosok yang berubah setelah sang suami, Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba. Diceritakan oleh Umi Pipik, Irish Bella menurutnya saat ini menjadi sosok yang sangat rajin menghadiri pengajian.

“Ibel (Irish Bella) lebih religius ya, kan gini kita ini semua punya proses untuk mengenal Allah, punya proses untuk kita mencari Allah dengan baik,” kata Umi Pipik, dikutip Holopis.com, Kamis (24/8).

Umi Pipik pun mengatakan ia dan beberapa jamaat termasuk Irish Bella sering melakukan pengajian di rumah masing-masing. Hal itu mereka lakukan untuk kembali menguatkan iman.

“Kita bikin pengajian khusus di rumah. Kadang di rumah saya, kadang di rumah Ibel, kadang di rumah guru saya, buat nge-charge iman kita,” lanjutnya.

Umi Pipik pun menilai bahwa saat ini istri Ammar Zoni itu sudah menemukan Allah di dalam dirinya. Kekuatan tersebut dikatakan Umi Pipik didapatkan Irish Bella setelah ia mendekatkan diri ke Allah.

“Ibel menemukan Allah dalam dirinya, kekuatan itu datang dari saat dia mendekat ke Allah,” jelas Umi Pipik.

Sebagai informasi, Ammar Zoni saat ini sedang tersandung masalah narkoba dan terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara. Irish Bella pun berhalangan untuk datang ke sidang perdana kasus narkoba suaminya tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru