Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Denny Sumargo ke Verny Hasan : Mending Kamu Pikirin Masa Depan Anak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Denny Sumargo dengan tegas meminta Verny Hasan untuk tidak mencari pembenaran terkait klaimnya bahwa Denny Sumargo adalah ayah kandung anaknya.

Menurut Denny daripada Verny memperalat anaknya sendiri, lebih baik DJ yang juga anggota Partai Nasdem itu lebih fokus pada masa depan dan juga kesehatan mental anaknya.

“Lebih baik kamu tuh memikirkan masa depan dan kesehatan mental (anakmu),” kata Denny Sumargo, dikutip Holops.cm, Rabu (24/8).

Sebagai informasi, Verny Hasan kembali mengungkit untuk melakukan tes DNA ulang terhadap anaknya dan Denny Sumargo.

Lantaran tes DNA di tahun 2013 yang pernah dilakukan, diklaim Venny berjalan di rumah sakit pilihan Denny Sumargo. Ia pun menantang Denny untuk kali ini kembali melakukan tes DNA di rumah sakit pilihannya. Denny pun menilai bahwa DJ Verny hanya mencari pembenaran terkait klaim-klaimnya.

“Kamu banyak bohong lo, kamu banyak sekali merugikan saya. Lebih bagus jangan kamu jadikan anak kamu alat untuk cari pembenaran,” ucap Denny.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Denny Sumargo melaporkan DJ Verny ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Laporan Denny Sumargo terdaftar dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO. Dilaporkan dengan Pasal 310, 311 dan 315 KUHP Jo Pasal 27 ayat (3) UU ITE.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru