Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Ancelotti Bantah Soal Isu Madrid Bidik Osimhen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti membantah bahwa klubnya berminat mendatangkan Victor Osimhen dari Napoli di bursa transfer pemain musim panas ini.

Isu itu muncul ketika Real Madrid kehilangan striker bintangnya, yakni Karim Benzema yang memutuskan merumput ke Liga Arab Saudi bersama Al Ittihad.

Victor Osimhen sendiri memang jadi salah satu striker top saat ini, bahkan Napoli membanderolnya dengan harga selangit yang dikabarkan menyentuh 200 juta Euro.

Kendati demikian, Ancelotti menepis kabar miring itu, meski tetap memuji seorang Osimhen. Ia juga menerangkan bahwa Madrid sudah punya cara untuk menutupi kepergian Benzema.

“Victor Osimhen adalah salah satu striker terkuat di Eropa, tapi kami tidak pernah memikirkan dia. Dengan kedatangan Bellingham, kami telah memikirkan cara melepas Benzema dengan cara lain,” ungkap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com dari Sport Mediaset, Kamis (24/8).

Sebagai informasi, Real Madrid sejatinya sudah mendatangkan striker baru yakni Joselu dari Espanyol.

Namun, kehadiran Joselu tersebut banyak yang menilai bahwa, itu jauh dari cukup untuk menutup lubang yang ditinggalkan Benzema.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru