Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rihanna Lahirkan Anak Keduanya dengan Inisial R

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rihanna dikabarkan telah melahirkan anak keduanya dengan Rapper A$Ap Rocky. Menurut laporan TMZ ia sengaja merahasiakan kelahiran bayi keduanya pada awal bulan ini.

Meski Rihanna belum memberi keterangan mengenai hal tersebut, namun dikabarkan nama bayi keduanya berawal dengan huruf R dan berjenis kelamin laki-laki, sama seperti anak pertamanya, seperti dikutip Holopis.com dari TMZ, Selasa (22/8).

Pelantun Umbrella tersebut melahirkan anak keduanya yang belum diketahui persis namanya pada Kamis (3/8) di Los Angeles.

Bayi tersebut akan memiliki inisial nama pertama yang sama dengan anak pertama Rihanna, RZA Atheleston Mayers, kakak laki-laki dari baby R.

Sebelumnya, Rihanna mengumumkan kehamilannya kepada publik dengan cara yang tidak terduga, yaitu saat penampilannya di pertunjukkan paruh waktu Super Bowl yang diselenggarakan pada Februari lalu.

Rihanna kala itu mengenakan balutan serba merah yang memperlihatkan baby bump-nya yang membuat kaget seluruh penggemarnya.

Setelah mengumumkan kehamilannya, Rihanna pun kerap beberapa kali memposting dirinya yang terlihat dengan perut buncit khas ibu hamil dalam Instagram pribadinya @badgalriri.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru