NewsPolhukamGibran Ngaku Disuruh PDIP Buat Video Dukung Ganjar Pranowo

Gibran Ngaku Disuruh PDIP Buat Video Dukung Ganjar Pranowo

HOLOPIS.COM, JATENG – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming menegaskan terkait beredarnya video dirinya yang berisi dukungan ke Ganjar Pranowo adalah perintah dari PDIP yang mau tidak mau harus diturutinya.

Sebagai kader PDIP, Gibran pun mengaku tidak bisa berbuat banyak dan harus menuruti perintah yang telah diberikan partai kepada dirinya.

“Saya mengikuti arahan pusat, arahan dari DPP itu aja. Saya kan tugasnya disuruh-suruh saja,” kata Gibran dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (23/8).

Pembuatan video itu pun ditegaskan Gibran, sudah lama berlangsung dan dilakukan banyak kader PDIP dan bukan hanya dirinya saja.

“Sudah lama itu (video) pada sekolah partai. Semua yang mengikuti sekolah partai kemarin membuat video, baru dikeluarin kemarin,” ungkapnya.

Gibran kemudian juga membantah bahwa dirinya telah resmi menjadi juru kampanye Ganjar Pranowo seiring dengan beredarnya video tersebut.

“Nggak, jurkam apa? Belum ada arahan, belum ada arahan untuk membentuk tim seperti apa, belum diajak bicara, itu (video) ajakan aja,” tegasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru

Terpopuler

berita Lainnya
Related

Gerindra Bakal Libatkan PKB Hingga Nasdem Bahas Kabinet Prabowo-Gibran

Partai Gerindra menyebiut bahwa pembahasan kabinet untuk pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka masih penuh dengan dinamika.

Partai Gerindra Anggap Kemalasan Anies Penyebab Kegagalan Maju Pilkada 2024

Partai Gerindra mempertanyakan alasan Anies Baswedan yang menuding partai politik saat ini telah tersandera kekuasaan.

Grace Natalie Anggap Anies Baswedan Cuma Kotori Percakapan Publik

Staf Khusus Presiden, Grace Natalie menyindir sikap Anies Baswedan perihal partai politik telah disandera oleh kekuasaan.

Presiden Jokowi Perkenalkan Prabowo Subianto di Momen Gala Dinner IAF

Presiden Jokowi (Joko Widodo) memanfaatkan momen gala diner Indonesia-Africa Forum (IAF) Ke-2 di Badung, Bali untuk memperkenalkan Prabowo Subianto.