BerandaHiburanFilmFilm Anime The Imaginary Kejutkan Penggemar dengan Intro 'Legendaris'

Film Anime The Imaginary Kejutkan Penggemar dengan Intro ‘Legendaris’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penggemar anime sedang ramai memperbincangkan anime adaptasi dari novel karya A.F. Harrold dan Emily Gravett yang berjudul ‘The Imaginary’ yang awalnya dianggap sebagai anime ambisius karena proses pembuatannya memakan waktu hingga enam tahun lamanya untuk satu film tersebut.

Studio Ponoc baru-baru ini menayangkan trailer yang membuat penggemar anime yang sempat skeptis menjadi penasaran hanya dengan melihat intro legendaris dari studio pendistribusinya yakni Toho Studios. Pasalnya intro tersebut adalah intro yang biasa dilihat saat menonton film layar lebar untuk seri Doraemon.

Dari trailer tersebut diketahui pemeran utama (pengisi suara utama) film ini meliputi:

  • Kokoro Terada sebagai Rudger
  • Rio Suzuki sebagai Amanda
  • Sakura Ando sebagai Lizzie
  • Riisa Naka sebagai Emily
  • Takayuki Yamada sebagai Jinzan
  • Atsuko Takahata sebagai Nenek Downbeat
  • Issey Ogata sebagai Tuan Bunting

Studio Ponoc sendiri menjanjikan akan segera mengumumkan lebih banyak informasi untuk film yang rencananya akan mulai ditayangkan pada 15 Desember di Jepang dan mulai tayang di seluruh dunia di tahun 2024 mendatang. Sebelumnya, studio Ponoc menunda film tersebut dari tanggal rilis musim panas 2022 karena pandemi COVID-19.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Lihatlah trailer baru yang memukau untuk film animasi baru Studio Ponoc “The Imaginary”, yang tayang di bioskop-bioskop di Jepang pada tanggal 15 Desember 2023, dan tayang di seluruh dunia pada tahun 2024,” tulis akun X resmi studio Ponoc @ponon_intl Senin (21/8), seperti dikutip Holopis.com.

Sinopsis film The Imaginary :

Rudger adalah teman khayalan Amanda Shuffleup. Tidak ada orang lain yang bisa melihat Rudger–sampai Tuan Bunting yang jahat tiba di depan pintu Amanda. Pak Bunting berburu khayalan. Rumor mengatakan bahwa dia bahkan memakannya. Dan sekarang dia menemukan Rudger.

Segera Rudger sendirian, dan berlari untuk kehidupan imajinernya. Dia perlu menemukan Amanda sebelum Tuan Bunting menangkapnya — dan sebelum Amanda melupakannya dan dia menghilang begitu saja. Tapi bagaimana mungkin anak laki-laki yang tidak nyata bisa berdiri sendiri di dunia nyata?

Sekedar untuk diketahui, studio Ponoc sendiri adalah anak perusahaan dari studio anime yang terkenal dengan ciri khas gambarnya yakni studio Gibli, dan kabarnya film The Imaginary akan didistribusikan oleh perusahaan distribusi Toho, Co. Ltd.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Sugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS