BerandaNewsHiburanDenny Sumargo Tantang Verny Buktikan Kepalsuan Tes DNA Pertama Anaknya

Denny Sumargo Tantang Verny Buktikan Kepalsuan Tes DNA Pertama Anaknya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Denny Sumargo baru saja melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jaya. Hal tersebut karena Verny membuat pernyataan yang seolah-olah membuat Denny terkesan curang dalam tes DNA anak Verny yang mereka lakukan di tahun 2013.

“Postingan itu membuat orang menafsirkan macam-macam ke saya. Kesannya hasil tes DNA yang dulu itu diragukan,” kata Denny, dikutip Holopis.com, Selasa (22/8).

Kata Denny, kredibilitas rumah sakit yang menjadi tempat mereka melakukan tes DNA sudah tidak perlu diragukan lagi.

Ia pun meminta Verny untuk tak membuat permasalahan yang tak bisa ia buktikan. Apalagi Verny menuding Denny tak jujur di tes DNA yang pertama. Suami Olivia Allan tersebut pun balik nantang Verny untuk membuktikan bahwa hasil tes DNA pertama adalah tidak benar.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Jangan mencari sesuau yang lo nggak bisa buktikan. Lo mempertanyakan tes DNA yang kedua, berarti lo harus bisa membuktikan tes DNA yang pertama itu tidak benar,” jelas Denny.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, DJ Verny Hasan kembali mengungkit tentang tes DNA terhadap anaknya yang ia klaim sebagai anak kandung dari Denny.

Verny mengklaim bahwa rumah sakit dan dokter tempat mereka melakukan tes DNA pada tahun 2013 adalah pilihan dari Denny, sehingga ia meminta tes DNA di rumah sakit yang kali ini menjadi pilihannya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Unggahan Terakhir Dali Wassink Sebelum Meninggal Bikin Netizen Nangis

Suami aktris Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink meninggal dunia. Kabar yang mengejutkan netizen itu langsung diumumkan di akun Instagram pribadi Jennifer. Jennifer mengatakan sang suami meninggal dunia pada pukul 02.20 WITA siang tadi.

Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia

Suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink atau yang lebih dikenal sebagai Dali Wassink meninggal dunia. Kabar yang mengejutkan netizen itu langsung diumumkan di akun Instagram pribadi Jennifer. Jennifer mengatakan sang suami meninggal dunia pada pukul 02.20 WITA siang tadi.

Rossa dan Afgan Ternyata Pernah Kepikiran Nikah

Penyanyi Indonesia Rossa blak-blakan terkait hubungannya dengan Afgansyah Reza. Selama beberapa tahun sebelumnya, Afgan dan Rossa kerap kali memamerkan kedekatan sehingga digosipkan memiliki hubungan spesial.

Jakarta Fair Kemayoran Sukses Catat Omset Rp7,5 T dalam 33 Hari

Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JGK) telah usai. Selama 33 hari perhelatan JFK berhasil membukukan Rp 7,5 triliun dengan total pengunjung mencapai 6,3 juta orang. 

Tom Cruise Hingga Julia Roberts Ikut Berdiri Hormati Kate Middleton Saat Hadiri Kejuaraan Wimbledon

Kehadiran Kate Middleton dalam kejuaraan Wimbledon disambut dengan hangat oleh para pengunjung yang ada di lokasi.

Sebelum Meninggal, Shannen Doherty Ternyata Mimpi Jadi Ibu

Aktris Hollywood bintang Beverly Hills 90210, Shannen Doherty meninggal dunia setelah bertahun-tahun melawan kanker payudara. Para penggemar Shannen pun langsung mengenang sosok yang populer memerankan karakter Brenda Walsh tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

HOLOPIS FEEDS