Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Denny Sumargo Polisikan Verny Hasan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presenter dan aktor Indonesia, Denny Sumargo melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Hal itu lantaran Verny kembali mengungkit masalah lampau mereka terkait tes DNA anak dari Verny.

Kuasa hukum Denny, Mohamad Anwar menjelaskan bahwa Denny Sumargo atau yang lebih sapa dipanggil Densu memutuskan melakukan pelaporan ini agar masalahnya bisa berproses secara hukum.

“Sehubungan dengan adanya peristiwa lama diangkat lagi, jadi untuk meredam supaya juga ini berproses secara hukum, ada juga yang harus saya lindungi hak klien saya sehingga atas keputusan dari Pak Densu untuk melaporkan atas perbuatan pencemaran nama bai katas nama VH,” demikian disampaikan Mohamad Anwar, dikutip Holopis.com, Selasa (22/8).

Lpaporan Denny Sumargo sudah terdaftar pada nomor polisi LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, DV Verny Hasan kembali menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA terhadap putrinya.

Masalah ini memang sudah lama terjadi sejak tahun 2013. Pada tahun itu, tes DNA menyebutkan bahwa anak dari Verny Hasan bukanlah anak Denny Sumargo.

Namun kemudian, Verny mengatakan ingin kembali melakukan tes DNA di rumah sakit pilihannya. Hal itu karena sebelumnya, Denny Sumargo melakukan tes DNA di rumah sakit dan dokter pilihannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.

Kronologi Chikita Meidy Dilaporkan Sahabat ke Polisi

Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy belum lama ini dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Silda Oktavia Rossa ke kantor polisi. Chikita terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru