HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan selebriti Sisca Kohl dan Jess No Limit akhirnya mengumumkan jenis kelamin anak pertama mereka. Melalui unggahan di Instagram keduanya, Sisca dan Jess mengabarkan para penggemar bahwa anaknya berjenis kelamin perempuan.

“Di dalam kotak ini ada gender anak kita, cowok atau cewek guys,” kata Jess dalam akun Instagram mereka, @jessnolimit dan @siscakohl, dikutip Holopis.com, Senin (21/8).

Dalam video tersebut, Jess No Limit dan Sisca Kohl sama-sama mengenakan pakaian berwarna pink.

Sisca dan Jess juga sama-sama berdiri di depan patung bayi berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, sesuai dengan tema gender reveal dan bikin netizen penasaran.

Setelah Sisca dan Jess sama-sama membuka kotak yang ada di hadapan mereka, barulah terungkap jenis kelamin anak keduanya.

It’s a girl! Baby no limit cewek guys!” kata Sisca.

Kumpulan balon dan konfeti pink pun langsung keluar dari kotak tersebut dan memang semakin memastikan bahwa anak Sisca dan Jess berjenis kelamin perempuan.

Jess No Limit resmi memperistri Sisca Kohl pada tanggal 10 Oktober 2022 lalu. Meski demikian, pernikahannya baru terungkap ke hadapan publik yaitu pada Rabu, 30 November 2022.