Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rocky Gerung Disidang Hari Ini soal Bajingan Tolol ke Presiden Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Akademisi Rocky Gerung dijadwalkan untuk menjalani sidang dalam gugatan yang dilayangkan oleh advokat bernama David M.L Tobing di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Seperti dilihat di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kasus Rocky terdaftar dengan nomor perkara 712/Pdt.G/2023/PN JKT.SEL.

Rencananya, sidang akan dilakukan pada pukul 10.00 WIB, Selasa 22 Agustus 2023 di Ruang Sidang 05 di PN Jaksel.

Gugatan itu dilayangkan David Tobing karena menganggap bahwa Rocky Gerung telah melakukan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) dengan pasal 1365 KUHPerdata.

Humas PN Jaksel Djumyato membenarkan bahwa ada agenda sidang dengan nomor perkara yang mengalamatkan Rocky Gerung vs David Tobing.

“Ruang Sidang 5. (Perkara) pasal 1366 KUHPerdata pukul 10.00 WIB,” kaya Djuyamto dalam keterangannya seperti dikutip Holopis.com, Selasa (22/8).

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa David adalah seorang pria yang berprofesi sebagai advokat dan terdaftar di Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi). Ia merasa terhina dengan perkataan Rocky ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Rocky dituding menghina Presiden Jokowi yang menawarkan proyek IKN ke China dengan kata-kata bajingan tolol. Menurut David, hinaan Rocky tidak hanya merusak harkat dan martabat Presiden Jokowi tetapi juga seluruh bangsa Indonesia.

Bagi dia, hal tersebut telah mencederai citra bangsa Indonesia sebagai bangsa yang ramah-tamah, menjunjung tinggi nilai budaya, kesopanan dan kesusilaan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru