Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jojo Kecewa Gugur Duluan di BWF World Championship 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jonatan Chrisitie (Jojo) harus rela angkat koper lebih dulu di BWF World Championship 2023, usai tumbang di tangan tunggal putra andalan Malaysia, Lee Zii Jia.

Dalam pertandingannya pada babak awal BWF World Championship di Royal Arena, Copenhagen, Denmark, Senin (21/8), Jojo kalah dengan sangat telak atas Lee Zii Jia dengan skor 13-21 dan 15-21.

Jojo sendiri sejatinya didapuk sebagai unggulan kelima di BWF World Championship 2023, dan sekaligus harapan tunggal putra Indonesia seiring dengan absennya Anthony Ginting, namun belum bisa berbicara banyak.

Hasil kekalahan itu membuatnya kecewa, Jojo bahkan mengaku seperti tidak percaya dirinya gugur lebih dulu di fase awal BWF World Championship 2023.

“Tentu saya kecewa dengan hasil ini. Yang masih ada di kepala itu rasa kecewa. Saya masih susah untuk mencerna kekalahan tadi. Saya salah apa atau kurang apa. Rasanya belum bisa dijelaskan kenapa saya kalah dan permainan saya tidak bisa keluar sama sekali,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (22/8).

Lanjutnya, Jojo lantas mengakui bahwa dirinya terlalu larut dalam permainan dan strategi lawan, sehingga membuatnya banyak kehilangan angka.

Sebagai informasi, dengan kalahnya Jonatan Christie, maka Indonesia kini bergantung pada Chico Aura Dwi Wardoyo untuk sektor tunggal putra.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru