Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal BWF World Championship 2023 Hari Ini : Chico hingga Putri KW Main Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal BWF World Championship 2023 hari ini mempertandingkan babak 32 besar. Indonesia pun menurunkan empat wakilnya.

Empat wakil Indonesia yang turun saat ini, tiga di antaranya merupakan pemenang pada babak 64 besar BWF World Championship 2023 kemarin, Senin (21/8).

Dari empat wakil yang turun, dua diantaranya dari sektor ganda campuran, sedangkan dua lainnya dari tunggal putra dan tunggal putri.

Terutama pada sektor tunggal putra, ada Chico Aura Dwi Wardoyo yang jadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tersebut.

Mengingat, sebelumnya Jonatan Christie yang diproyeksikan bakal berbicara banyak, harus gugur di fase awal saat kalah kontra Lee Zii Jia dari Malaysia.

Dengan begitu Chico pun akan memikul beban berat untuk mengharumkan sektor tunggal putra Indonesia di BWF World Championship 2023.

Chico dijadwalkan bakal melawan wakil India, Prannoy, kemudian ada lawan tangguh juga akan dihadapi tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani. pemain yang akrab disebut Putri KW itu akan melawan wakil andalan China, He Bing Jiao.

Ada pun dua ganda campuran Indonesia juga akan menghadapi lawan yang tidak mudah, berikut jadwal lengkap badminton Indonesia di babak 32 besar BWF World Championship 2023 hari ini, Selasa (22/8) dimulai pukul 14.00 WIB :

Jadwal BWF World Championship 2023

Court 1

  • Match 2/XD : Rinov Rivaldy/Pitha H Mentari vs Hiroki Midorikawa/Natsu Saito (Jepang)
  • Match 5/XD : Dejan Ferdinansyah/Gloria E Widjaja vs Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda)

Court 2

  • Match 11/MS : Chico Aura Dwi Wardoyo vs Prannoy HS (India)
  • Match 13/WS : Putri Kusuma Wardani vs He Bing Jiao (China/5).
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru