Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Kena Tilang Polisi, Pacar Sendiri Jadi Tumbal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman CCTV atau kamera dashboard merekam aksi kocak yang dilakukan seorang pengendara motor terhadap kekasihnya.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah akun Instagram @dashcam_owners_indonesia, awalnya memperlihatkan seorang pengendara motor bersama penumpangnya sedang diberhentikan petugas kepolisian.

Penumpang motor yang diketahui seorang wanita itu memang terlihat tidak memakai helm sehingga dihentikan oleh polisi lalu lintas yang sedang berjaga di sebuah jalan raya.

Si penumpang wanita tersebut kemudian turun dari sepeda motor yang diduga adalah pacarnya tersebut. Sembari turun dari motor, petugas kepolisian pun berusaha menghentikan pengendara lainnya yang melakukan pelanggaran lalu lintas.

Namun, kejadian tidak disangka kemudian dilakukan oleh pengemudi motor yang sempat dihentikan oleh polisi lalu lintas. Dengan kecepatan tinggi, pria tadi langsung memacu kendaraannya dan meninggalkan rekan wanitanya yang telah terlebih dahulu turun dari motor.

“Bang, ceweknya ditinggal,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Senin (21/8).

Petugas kepolisian yang sempat memberhentikan motor Vixion itu pun tidak sadar bahwa pria tersebut telah melarikan diri.

Sementara, si penumpang wanita itu pun kemudian berusaha payah mengejar rekannya yang telah jauh berlari meninggalkannya serta petugas kepolisian.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru