Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

STY Senang Timnas U-23 Indonesia Bisa Menang di Tengah Keterbatasan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-23 Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Timor Leste di laga pamungkas Grup B Piala AFF U-23, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas. Pelatih skuad Garuda, Shin Tae-yong (STY) pun mengapresiasi kerja keras yang ditampilkan Ramadhan Sananta dkk pada laga tersebut di tengah-tengah keterbatasan yang ada.

Diketahui, pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Timor Leste berlangsung di Rayong Provincial Stadium, Minggu (20/8) malam WIB. Satu-satunya gol kemenangan skuad Garuda dicetak Ramadhan Sananta di menit 45.

Menariknya, hasil kemenangan itu didapat Timnas U-23 Indonesia dengan skuad seadanya, mengingat banyak pemain pilar yang tidak bisa memperkuat skuad Garuda di Piala AFF U-23 kali ini.

Dengan kondisi seperti itu, STY lantas memberikan apresiasi bahwa perjuangan skuadnya sudah luar biasa. Tak luput, pelatih asal Korsel itu juga mengapresiasi perlawanan Timor Leste.

“Kedua tim telah berjuang keras, apresiasi yang besar kepada permainan Timor Leste. Saya juga senang dengan permainan pemain kami yang telah berjuang keras,” ungkap STY, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Minggu (20/8).

“Pada setiap pertandingan performa kami bisa saja berkembang atau performa kami juga bisa turun, karena keterbatasan dan kesulitan yang kami alami,” tambahnya.

Sebagai informasi, Timnas U-23 Indonesia pun kini tinggal berharap bisa meraih runner-up terbaik untuk bisa lolos ke tahap berikutnya di Piala AFF U-23. Selengkapnya mengenai peluang Timnas U-23 Indonesia di Piala AFF, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru