Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ramadhan Sananta Sebut Timnas U-23 Indonesia Tetap Harus Evaluasi Kekurangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-23 Indonesia menang 1-0 atas Timor Leste di laga pamungkas Grup B Piala AFF U-23, pilar skuad Garuda Ramadhan Sananta pun menilai bahwa timnya masih harus melakukan evaluasi walaupun bisa meraih hasil positif.

Diketahui sebelumnya, pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Timor Leste berlangsung di Rayong Provincial Stadium, Minggu (20/8) malam WIB.

Satu-satunya gol kemenangan Timnas U-23 Indonesia itu pun dicetak oleh Ramadhan Sananta sendiri pada menit ke-45. Dia mencetak gol memanfaatkan umpang silang Beckham putra.

Hasil kemenangan itu disyukuri betul oleh Ramadhan Sananta, namun tetap harus ada evaluasi yang dilakukan Timnas U-23 Indonesia.

“Kita telah bekerja keras pada laga ini. Saya dan rekan-rekan yang lain banyak mendapat peluang, namun hanya dapat mencetak satu gol,” ungkapnya, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Minggu (20/8).

“Tapi inilah sepak bola, kita harus evaluasi kekurangan yang ada dan di laga selanjutnya dapat bermain lebih baik lag,” tambahnya.

Sebagai informasi, Timnas U-23 Indonesia pun kini tinggal berharap bisa meraih runner-up terbaik untuk bisa lolos ke tahap berikutnya di Piala AFF U-23.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Anthony Ginting Fokus Jalani Laga Berikutnya Usai Sikat Shi Yu Qi

Anthony Ginting berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024 usai sukses mengandaskan Shi Yu Qi. Ginting pun enggan berpikir terlalu jauh soal juara, dirinya hanya ingin fokus menjalani laga berikutnya.

Daftar Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Daftar susunan pemain Atalanta vs Arsenal telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru