Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dua Murid Valentino Rossi Naik Podium MotoGP Austria 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua anak didik Valentino Rossi berhasil naik podium di MotoGP Austria 2023, yakni Francesco Bagnaia yang ada di podium pertama dan Marco Bezzecchi di podium ketiga.

Legenda MotoGP itu, menyaksikan langsung balapan tersebut dari pinggir sirkuit Red Bull Ring sambil memberikan semangat bagi pembalap VR46 Racing Team.

Dalam sebuah unggahan di akun X @motogpontnt, mantan pembalap Yamaha itu terlihat tersenyum setelah melihat Bagnaia dan Bezzecchi berhasil naik podium.

Dalam beberapa seri balapan MotoGP sebelumnya, keduanya juga pernah meraih podium bersamaan. Seperti di MotoGP Portugal, MotoGP Spanyol dan MotoGP Belanda.

Di klasemen MotoGP saat ini, Bagnaia ada di posisi pertama dengan raihan 251 poin. Sementara itu, Bezzecchi menempati posisi ketiga dengan raihan 189 angka.

Seperti diketahui, dalam MotoGP Austria 2023 yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Minggu (20/8) malam berlangsung cukup sengit terutama perebutan posisi ketiga antara Alex Marquez dan Bezzecchi.

Akhirnya setelah 28 lap, Francesco Bagnaia berhasil keluar jadi juara, di posisi kedua ada Brad Binder dari tim KTM dan posisi ketiga ada Marco Bezzecchi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru