Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

4 Manfaat Terong Belanda, Nomor 3 Jadi Impian Para Wanita

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kata ‘Terong Belanda’ saat ini menjadi trending topic di Twitter. Meskipun alasan kenapa buah yang sering dijadikan jus ini menjadi trending topic adalah sebuah misteri, namun tidak ada salahnya kita membahas buah yang banyak nutrisi tersebut hari ini.

Buah terong belanda selain nikmat diminum, juga memiliki banyak manfaat kesehatan loh, Sobat Holopis. Bahkan, ada manfaat terong belanda yang dijamin bikin para wanita ketagihan.

1. Mengontrol Kadar Gula Darah

Terong belanda mengandung magnesium, kalsium, zat besi yang memiliki manfaat penting untuk mengontrol kadar gula darah. Buah terong belanda ini banyak sekali loh sumber mineral sehingga rugi kalau tidak seing-sering dikonsumsi.

2. Antiinflamasi

Kalau yang satu ini penting sekali bagi Sobat Holopis yang merasakan peradangan terutama di daerah tenggorokan. Buah ini juga bisa dibungkus di leher untuk mengobati radang tenggorokan.

3. Membantu Menurunkan Berat Badan

Hal yang menenangkan untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan, buah terong belanda memiliki jumlah kalori yang sedikit, sehingga bebas lemak dan kolesterol, serta tinggi serat.

4. Meningatkan Elastisitas Kulit

Buah terong belanda juga mengandung berbagai macam vitamin seperti A, C, dan E yang bisa membantu menutrisi kulit sehingga menjaga keelastisitasnya. Sementara itu kandungan antosianin, fenol, serta flavonoidnya bisa melindungi kulit dari stress oksidatif serta polusi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru