Britney Spears ke Fans Soal Perceraiannya : Bukan Urusan Kalian!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang pop dunia, Britney Spears akhirnya buka suara terkait perceraiannya dengan sang suami, Sam Asghari. Dalam unggahannya di Instagram, Britney mengatakan dia merasa kaget karena hubungannya dan Sam saat ini sudah berakhir.

“Seperti yang kalian semua sudah tahu, Hesam dan saya sudah tidak lagi bersama. 6 Tahun adalah waktu yang lama bersama seseorang, sehingga saya sedikit terkejut,” kata Britney di Instagramnya @britneyspears, dikutip Holopis.com, Sabtu (20/8).

Namun, Britney menolak untuk memberitahu alasan perceraiannya dengan Sam di media sosial.

“Saya di sini bukan untuk menjelaskan apa alasannya, karena sejujurnya ini bukan urusan siapapun,” lanjutnya.

Meskipun alasannya rahasia, Britney mengaku sudah tak bisa lagi menahan rasa sakit yang ia alami selama ini. Penyanyi Toxic dan Hit Me Baby One More Time ini mengaku kehidupan sempurnanya di Instagram sangat jauh dari realita.

“Saya sangat ingin menunjukkan emosi dan tangisan saya tentang apa yang saya benar-benar rasakan, karena beberapa alasan, saya selalu harus menyembunyikan kelemahan saya,” kata Britney.

Britney dan Sam bercerai setelah 14 bulan menikah. Sebelumnya, mereka sudah menjalin hubungan cinta yang cukup lama yaitu 6 tahun.

Mereka bertemu di tahun 2016 saat syuting video klip Britney berjudul Slumber Party. Kemudian Britney dan Sam bertunangan di bulan September 2021, dan menikah pada 9 Juni 2022.

Exit mobile version