Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Hasil Liga Inggris : City Sudahi Newcastle 1-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City berhasil mengandaskan perlawanan sengit Newcastle United, dengan skor 1-0 tanpa balas di pekan kedua Liga Inggris.

Duel Manchester City vs Newcastle United berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (20/8) dini hari WIB. The Citizens selaku tuan rumah jelas mendominasi penguasaan bola.

Manchester City dengan permainan khasnya, terus menggempur pertahanan Newcastle United. The Magpies pun tampil ngotot ketika mendapatkan bola.

Usaha-usaha yang dilakukan City akhirnya membuahkan hasil di menit 31, Julian Alvarez berhasil membawa The Citizens unggul 1-0 berkat golnya di menit 31. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan skuad pep Guardiola.

Pada babak kedua, intensitas permainan nampaknya tak mengalami perubahan yang signifikan, City tetap menguasai jalannya laga, dan Newcastle hanya bisa mengandalkan serangan balik saja.

Skor 1-0 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Menariknya, Manchester City tak melakukan pergantian pemain sekali pun di laga tersebut, namun bisa menjaga hasil kemenangan itu sampai detik terakhir.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut jadi torehan kedua The Citizens di Liga Inggris musim ini, dimana sebelumnya City mampu mengalahkan Burnley 3-0 tanpa balas.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru