Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

4 Fakta Drama China Hidden Love yang Populer di Netflix

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sangking populernya, menonton drama korea alias drakor mungkin sudah merupakan hal yang biasa. Apalagi begitu banyak pilihan drakor dengan berbagai genre di luar sana. Namun mungkin masih banyak Sobat Holopis yang pernah menikmati dracin alias drama dari negara tirai bambu, China.

Drama China berjudul Hidden Love, saat ini sedang sangat populer di antara penonton Indonesia. Bahkan dalam beberapa minggu belakangan, Hidden Love tetap berada di 10 besar drama terpopuler di Netflix Indonesia.

Bagi Sobat Holopis yang belum nonton atau pun yang sudah tamat, ini dia beberapa fakta menarik yang bisa menambah pengetahuan tentang drama romantis yang menggemaskan ini.

1. Diangkat dari Novel

Drama China Netflix Hidden Love
Drama China populer, Hidden Love. [Foto: Ist]

Drama China Hidden Love diadaptasi dari novel yang judulnya berbeda, yaitu ‘Secretly, Secretly; But Unable to Hide It’ karya dari Zhu Yi, yang dirilis pada tahun 2019. Novel romantis ini pun menjadi sangat terkenal, sampai-sampai dirilis kelanjutan kisah dua pemeran utama, Sang Zhi dan Duan Jia Xu setelah keduanya menikah.

2. Rating yang Sangat Tinggi Sampai Dibeli Netflix

Dracin Hidden Love
Drama China populer, Hidden Love. [Foto: Ist]

Saat drama ini dirilis, Hidden Love langsung menerima rating yang sangat tinggi. Tampaknya drama ini benar-benar memenuhi keinginan dan kebutuhan para pencinta kisah-kisah romantis. Sangking populernya, Netflix pun membeli hak penayangan internasional drama ini. Setelah dibeli Netflix, Hidden Love pun ditayangkan di lebih dari 190 negara di dunia.

3. Chemistry yang Berhasil antara Dua Bintang Utama

Drama China Hidden Love 2
Drama China populer, Hidden Love. [Foto: Ist]

Hidden Love dibintangi oleh Zhao Lu Si, aktris China muda yang sebelumnya sudah sering membintangi drama romantis sejarah, seperti Oh! My Emperor, The Romance of Tiger and Rose.

Sedangkan karakter utama pria dibintangi oleh Chen Zhe Yuan, aktor muda tampan yang juga pernah membintangi Handsome Siblings, Legend of Awakening, dan The Justice.

Kemampuan akting dan chemistry antara Zhao Lu Si dan Chen Zhe Yuan ini dinilai sangat berhasil dan bisa bikin penonton girang karena gemas.

4. Kisah yang Bikin Penonton Gemas dan Gigit Bantal

Drama China Hidden Love3
Drama China populer, Hidden Love. [Foto: Ist]

Cerita memendam perasaan memang sudah sering dipakai di beberapa drama percintaan. Namun kisah memendam rasa kepada sahabat kakak laki-laki yang berusia lebih tua ini tampaknya punya sisi menariknya sendiri untuk penonton.

Apalagi karakter Duan Jiaxu yang awalnya hanya melihat Sang Zhi sebagai sosok adik dan tidak lebih. Dinamika tersebut pun bikin penonton penasaran gimana alur kisah mereka sampai akhirnya menjalin hubungan romantis.

Drama ini memiliki 25 episode yang masing-masing berdurasi kira-kira 44 menit. Bagi Sobat Holopis pencinta kisah romantis yang mau mulai nonton, dijamin nggak akan kecewa deh.

Selamat nonton!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru