HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan selebriti Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan memutuskan untuk rujuk dan tidak jadi bercerai. Keputusan itu akhirnya mereka lakukan setelah proses yang cukup panjang. Padahal sebelumnya, Lady Nayoan adalah pihak yang benar-benar tidak mau lagi melanjutkan hubungan dengan Rendy.

Namun saat tampil di podcast Dokter Richard, ibu 3 anak tersebut membeberkan apa alasan Lady yang membuatnya memaafkan kesalahan Rendy Kjaernett yang begitu besar.

“Kalau soal secara spiritual, aku kembali lagi mengembalikan semuanya ke Tuhan, berserah diri sama Tuhan,” kata Lady Nayoan dalam kanal Youtube Dokter Richard, dikutip Holopis.com, Kamis (17/8).

Meskipun sudah memaafkan, Lady juga tidak mau tetap mengingat-ingat dan terhantui dengan kesalahan suaminya.

Ia tidak mau menjadi terlalu posesif karena pernah dikhianati karena itu hanya akan membuat hidup keduanya semakin ribet.

Karena itulah, Lady lebih ingin mempasrahkan semuanya kepada Tuhan. Ia pun mengaku pasrah dengan Tuhan agar menjaga pernikahannya dan juga suaminya.

“Aku nggak mau menjaga dia (Rendy), biar Tuhan yang menjaga dia, biar Tuhan yang menjaga pernikahan ini, Tuhan yang menjaga keluargaku,” kata Lady.

Netizen pun meninggalkan komentar dengan pendapat mereka yang berbeda-beda. Ada yang melihat bahwa Lady sudah lelah dan pasrah, dan ada yang tetap mendoakan kebahagiaan keduanya.

“Pernikahan yang paling menyakitkan ketika semuanya sudah terserah tetapi masih bersama,” kata @airakekeypapih67.

“Ketika wanita sudah lelah, hanya bisa pasrah, biar jalur langit saja yang bekerja,” kata @ririz193.