HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film superhero dari DC Studios, Blue Beetle saat ini sudah menyapa para Sobat Holopis di bioskop-bioskop kesayangan nih. Film ini dibintangi oleh aktor tampan pendatang baru, Xolo Mariduena, Adriana Barraza, Damian Alazar, Raoul Max Trujilo, Susan Sarandon, dll.

Blue Beetle pun diterima dengan baik oleh para penggemar. Bahkan ada yang beranggapan bahwa Blue Beetle sejauh ini menjadi film superhero terbaik, dibandingkan dengan film-film DC lainnya.

Meskipun dibilang paling bagus dari film DC lainnya, bagaimana ya penilaian netizen tentang film yang satu ini?

Jika dilihat dari skor IMDb, Blue Beetle mendapatkan skor yang lumayan saja, yaitu di angka 6.9/10. Skor tersebut tidaklah tinggi, namun juga tidak terlalu rendah.

Berdasarkan pendapat salah satu kritikus di IMDb yaitu @ferniehernandezjr, film ini termasuk sama saja seperti film superhero lainnya, dengan unsur latin yang sedikit berbeda.

“Tidak ada yang baru dengan film ini. Mirip dengan film superhero lainnya tapi dengan rasa Latina. Ini cukup lucu dan banyak istilah-istilah latin,” kata @ferniehernandezjr, dikutip Holopis.com, Rabu (16/8).

Ada pula yang mengaku bahwa Blue Beetle sudah membuatnya terkejut karena sangat bagus. Ia bahkan mengatakan Blue Beetle adalah salah satu film superhero terlucu yang pernah ia tonton.

“Salah satu kejutan terbesar di tahun ini. Ini juga menjadi salah satu film superhero terlucu dengan identitas yang sangat khas,” kata @PedroPires90.

Sementara itu di website Rotten Tomatoes, film Blue Beetle memiliki skor yang cukup tinggi, yaitu 76% dari 100%. Ada kritikus yang menilai bahwa pemilihan Xolo Mariduena sebagai karakter utama adalah keputusan yang tepat.

“Casting filmnya sangat tepat, dimulai dari Xolo Mariduena sebagai Jaime,” kata @KathiaWoods.

“Karakter-karakternya memesona, dengan ekspresi pengabdian keluarga mereka yang tidak malu-malu, termasuk pria macho yang tak takut mengatakan cinta kepada satu sama lain,” kata @PeterHowell.

Namun ada pula yang mengatakan bahwa film ini tidak terlalu spesial dan sama saja seperti film-film superhero lainnya.

“Blue Beetle bisa saja menjadi film yang bagus. Tetapi gagal karena mengikuti film superhero pada umumnya,” kata @PramitChatterjee.

Kalau menurut Sobat Holopis yang udah nonton, gimana nih pendapatnya tentang Blue Beetle?