Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Gegara Unggah Lagu ini, Namjoon BTS Dituding Hina Agama Islam

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua boyband BTS, RM alias Kim Namjoon saat ini sedang menjadi perbincangan netizen dan membuat heboh para ARMY.

Hal itu karena Namjoon diduga melakukan penghinaan terhadap agama Islam setelah mengunggah sebuah lagu berjudul Bad Religion, yang jika diartikan menjadi Bahasa Indonesia menjadi ‘Agama yang Buruk’.

Sontak beberapa netizen langsung merasa tersinggun dan menuntut Namjoon untuk cepat-cepat meminta maaf.

“Sebagai seorang muslim, Namjoon, kamu harus meminta maaf kepada muslim. Tidak ada yang lebih penting dari Allah, agama kami. Berhenti mendukung dia. Minta maaf, minta maaf, minta maaf Namjoon,” kata @BDArmybts7, dikutip Holopis.com, Kamis (17/8).

Lagu Bad Religion adalah lagu Frank Ocean yang memiliki kata-kata yang dinilai menyinggung agama Islam. Dalam lirik itu, terdapat kata-kata yang menyebut Allah dan juga kalimat yang diduga menghina.

He said Allahu Akbar , I told him Don’t Curse Me, Bo Bo you need prayer. I guess it couldn’t hurt me if it brings me to my knees. It’s a bad religion (Dia bilang Allahu Akbar, aku bilang jangan kutuk aku, Bo Bo kamu butuh do’a, aku pikir itu tidak akan menyakitiku jika membuatku berlutut, itu adalah agama buruk,” demikian lirik kontroversial tersebut.

https://twitter.com/search?q=Namjoon&src=typeahead_click

Beberapa netizen megnaku sakit hati dan langsung merobek-robek foto Namjoon hingga membakar fotonya.

“Menggunting dan membakar semua kartu foto yang aku belu sesudah bertahun-tahun, kamu menghancurkan hatiku Namjoonie Oppa. Namjoon minta maaf kepada muslim, RM minta maaf kepada muslim,” kata @BLACKPINKOLA_

https://twitter.com/search?q=Namjoon%20muslims&src=typed_query&f=top

Tagar #NAMJOON_APOLOGIZE_TO-MUSLIM pun menjadi trending topic di Twitter. Namjoon didesak untuk memberikan pemrintaan maaf kepada para penggemar muslimnya dan juga orang-orang yang sudah tersinggung karena insiden tersebut.

Gimana nih menurut Sobat Holopis?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru