HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pembalap asal Jepang, Haruki Noguchi meninggal dunia saat mengikuti Asia Road Racing Campionshio (ARRC), di sirkuit Mandalika, Indonesia.

Haruki meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tragis yang ia alami pada hari Minggu (13/8) lalu.

Dalam unggahan terakhirnya, Haruki membagikan foto-foto di Indonesia, dan menunjukkan rasa semangatnya mengikuti Asia Road Racing Campionship.

“Round 4 of the Asia Road Racing Championship will be held this weekend in Indonesia! Tomorrow is Free Practice! (Ronde ke-4 Asia Road Racing Campiohsip akan diadakan pekan ini di Indonesia, besok adalah latihan bebas!” tulis Haruki dalam unggahan itu, dikutip Holopis.com dari akunnya @noguchiharuki56.

Ini dia foto-foto terakhir Haruki, saat membagikan momen-momennya di Tanah Air.

Berfoto di Depan Logo Pertamina

Haruki Noguchi
Pembalap Jepang yang meninggal di Indonesia, Haruki Noguchi. [Foto: Instagram/@noguchiharuki56]

Dalam foto ini, Haruki terlihat sangat semangat untuk mengikuti kompetisi. Ia berfoto di depan logo Pertamina yang terpampang di sirkuit Mandalika.

Foto di Bandara

Haruki Noguchi (2)
Pembalap asal Jepang, Haruki Noguchi. [Foto: Instagram/@noguchiharuki56]

Dalam foto berikutnya, Haruki berfoto di bandara. Namun, tidak terlalu jelas apakah ia berada di Jepang atau baru sampai di Indonesia saat itu.

Haruki Noguchi mengalami kecelakaan di sirkuit Mandalika, yang juga melibatkan dua pembalap dari Malaysia, yaitu Kasma Daniel Kasmayudin, dan Zaqhwan Zaidi.

Setelah sempat dilarikan ke rumah sakit, Haruki meninggal dunia pada hari Rabu (16/8), 3 hari setelah kecelakaan.