Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Bus Terbakar Hebat di Jalan Akibat Korsleting Listrik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, sebuah mobil bus terbakar hebat di jalananan Buenos Aires, Argentina. Dikabarkan bahwa penyebabnya karena korsleting listrik.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @net2netnews, Sabtu (19/8), nampak sebuah bus berhenti di pinggir jalan karena mengalami kebakaran.

Mulanya api yang melahap bus tersebut nampak kecil, namun seiring berjalannya waktu membesar dengan sendirinya.

Selain itu, besarnya api tersebut juga karena material bahan bakar yang tersulut, bahkan bahan bakar yang telah terbungkus api itu menjalar ke ruas jalan hingga menutupi akses.

Beruntung, seluruh penumpang bus tersebut berhasil menyelamatkan diri sebelum api membesar dan melahap semua bagian bus.

Ada pun penyebabnya, laporan tersebut menyebutkan bahwa bus terbakar karena akibat dari korsleting listrik.

Meski begitu, di akhir video terlihat ada petugas terkait yang berusaha memadamkan api, dan nampak bus yang dilahap Si Jago Merah itu perlahan mereda, akses jalan pun terlihat sudah bisa dilalui.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru