HOLOPIS.COM, JAKARTA – Negosiasi antara Barcelona dengan Manchester City untuk transfer Joao Cancelo kabarnya mengalami perkembangan yang positif.

Pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano mengklaim bahwa kesepakatan Barcelona dan Manchester City semakin dekat, dimana Blaugrana berencana mendatangkan Cancelo dengan status pinjaman.

“Barcelona ingin segera menyelesaikan kesepakatan Joao Cancelo, putaran pembicaraan baru akhir pekan ini. Kesepakatan dengan Manchester Citu semakin dekat,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari Twitter @FabrizioRomano, Sabtu (19/8).

Lanjutnya Romano juga mengungkapkan dengan gamblang bahwa ada kesepakatan tambahan yang terselip di dalamnya, dimana peminjaman Cancelo mencakup klausul beli, namun bersifat tidak wajib.

“Kesepakatan pinjaman akan 100 persen mencakup kalusul opsi beli, seperti yang selalu disebutkan, tidak wajib,” tambahnya.

Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai cakupan gaji hingga biaya pinjaman untuk transfer Joao Cancelo tersebut.

Sebagai informasi, hingga saat ini tak ada alasan pasti mengapa Manchester City enggan memasukkan Joao Cancelo ke dalam rencana permainan Pep Guardiola.

Joao Cancelo sebelumnya jadi pemain andalan Pep Guardiola, sebelum akhirnya dipinjamkan ke Bayern Munchen, dan kini berencana akan dilepas kembali ke klub lain, dan yang terdekat ada Barcelona.