Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tuchel Bantah Isu Transfer Pavard : Gak Ada Tawaran tuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Bayern Munchen, Thomas Tuchel membantah isu transfer yang mengaitkan pemain andalannya, Benjamin Pavard saat ini.

Diketahui, nama Benjamin Pavard tengah bergulir kencang di muka publik pada bursa transfer musim panas ini.

Benjamin Pavard banyak dikaitkan klub-klub besar seperti Inter Milan, Manchester United hingga terbaru yaitu Arsenal.

Inter Milan dikabarkan membidik Pavard untuk menggantikan Milan Skriniar yang berlabuh di PSG, kemudian isu terbaru muncul dimana Arsenal membutuhkan Pavard seiring dengan cederanya Jurrien Timber.

Sementara, Manchester United yang paling dikaitkan dengan Pavard, The Red Devils sudah lama menyiapkan Pavard sebagai opsi pengganti Harry Maguire yang berencana pindah ke West Ham.

Namun, akhir-akhir ini dilaporkan bahwa Maguire enggan pindah ke West Ham dan memutusakn bertahan bersama Manchester United.

Di sisi lain, kontrak Benjamin Pavard tersisa satu musim, dimana Bayern akan kehilangan bek asal Prancis tersebut secara gratis musim depan jika tak ada perpanjangan kontrak musim ini.

Thomas Tuchel sendiri sejatinya masih membutuhkan jasa Benjamin Pavard meski masa baktinya akan habis, ia juga menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk untuk meminang bek Prancis tersebut.

“Dia tidak mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi. Sampai sekarang, belum ada tawaran. Kami sepenuhnya mengandalkan dia,” ungkap Tuchel, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (18/8).

Kendati demikian, dinamika transfer masih akan berlanjut, sampai saat ini belum ada kepastian berapa Pavard apabila dijual Bayern, dan apakah akan ada perpanjangan kontrak atau tidak, masih ditunggu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Semifinal China Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia pun akan menampilkan tiga wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru