Persebaya Tak Gentar Hadapi PSM Makassar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persebaya Surabaya akan melakoni laga big match kontra PSM Makassar di pekan ke-9 Liga 1. Caretaker Bajul Ijo, Uston Nawawi menekankan kepada skuadnya untuk tetap berjuang, meski lawan yang akan dihadapinya punya materi pemain yang baik.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Jumat (18/8) pukul 15.00 WIB.

Menjelang pertandingan Uston menyampaikan bahwa PSM Makassar bukan lawan yang mudah, ia pun menilai bahwa kunci skuad Juku Eja ada pada dua pemain mereka yakni Wiljan Pluim dan Kenzo Pluim.

Uston Nawawi tak lupa mengimbau pemainnya untuk mewaspadai PSM Makassar sebagai tim yang mengandalkan kolektivitas permainan tim, bukan individu pemain.

“Kekuatan PSM hampir merata baik pemain asing dan lokal. Untuk dua pemain itu memang pemain bagus tapi kita tidak silau dengan itu yang penting kita fight di lapangan untuk pertandingan, mewujudkan tiga poin,” ungkap Uston, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liga 1, Jumat (18/8).

Persebaya sendiri harus kehilangan salah satu pilarnya, yakni Paulo Victor karena cedera paha, namun Uston Nawawi mengaku telah menyiapkan penggantinya sebagai ujung tombak tim, yakni Wildan Ramadhani.

“Seperti yang saya bilang kalau saya tidak ambil pusing, siapapun yang cetak gol intinya tim menang mau pemain depan, tengah, atau belakang tidak masalah. Kita jalani seperti air mengalir,” pungkasnya.

Exit mobile version