Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Guardiola, Inzaghi dan Spalletti Berebut Titel Pelatih Terbaik UEFA

HOLOPIS.COM, JAKARTA – UEFA mengumumkan tiga kandidat teratas untuk meraih titel Pelatih Terbaik UEFA 2022/2023, yakni Pep Guardiola (Manchester City), Simone Inzaghi (Inter Milan) dan Luciano Spalletti (Napoli).

Tiga nama pelatih tersebut terpilih sebagai kandidat teratas peraih titel Pelatih Terbaik UEFA 2022/2023 dari hasil pemungutan para juri. Para juri tersebut terdiri dari pelatih klub dan timnas hingga jurnalis.

Terpilihnya ketiga pelatih tersebut dinilai wajar, sebab mereka berhasil mempersembahkan kesuksesan bagi klubnya masing-masing.

Pep Guardiola jadi salah satu pelatih tersukses ketimbang keduanya, pelatih berkepala pelontos itu mampu mempersembahkan Manchester City treble winners musim 2022/2023.

Berkat tangan dinginnya, Manchester City sukses meraih trofi Liga Champions, Liga Inggris dan Piala FA. Bahkan terbaru, Guardiola mampu membawa The Citizens memenangkan trofi Piala Super Eropa.

Kemudian ada Luciano Spalletti, namanya cemerlang di musim lalu usai sukses membawa Napoli meraih trofi Liga Italia/Serie A.

Sementara Simone Inzaghi berhasil membawa Inter Milan mencapai final Liga Champions, yang memang sudah lama tak didapat Nerazzurri.

Untuk pengumumannya sendiri akan berlangsung pada 31 Agustus mendatang di Monako, hal itu dilakukan seiring dengan pengumuman undian fase grup Liga Champions musim 2023/2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anthony Ginting Pasrah Angkat Koper dari China Open 2024

Anthony Ginting harus terhenti langkahnya di perempat final China Open 2024 usai menerima kekalahan, ia pun pasrah atas hasil tersebut.

Al Nassr Sikat El Ettifaq 3-0, Debut Manis Pioli dengan Cristiano Ronaldo Cs

Al Nassr berhasil meraih hasil positif di laga debut pelatih Stefano Pioli, dimana Cristiano Ronaldo cs mampu menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru