HOLOPIS.COM, NTT – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Rote Ndao mengklaim bakal berupaya maksimal meski masih menjadi minoritas di level DPRD Kabupaten Rote Ndao.

Anggota Banggar DPRD Rote Ndao, Charlie Lian menegaskan, dengan jatah dua kursi yang dimiliki partai berlambang Ka’bah tersebut, pihaknya terus menyerukan program pembangunan yang konsisten di wilayahnya.

“Partai ini berkomitmen untuk turut serta dalam upaya memajukan wilayah Kabupaten Rote Ndao dan mewujudkan program-program pembangunan yang berpihak kepada rakyat,” kata Charlie dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (17/8).

Mantan Ketua Badan Kehormatan DPRD Rote Ndao itu juga mengatakan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan sebelum akhir masa tugasnya di periode 2019-2024.

“Kami terus berupaya dalam mewujudkan perwakilan rakyat yang lebih kuat dan tanggap terhadap tuntutan masyarakat,” klaimnya.

Charlie kemudian juga mendorong agar kinerja DPRD Kabupaten Rote Ndao semakin baik dengan kontribusi dari seluruh wakil rakyat, termasuk dua wakil dari Partai PPP.