Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Para Penyanyi Nasional Hiasi HUT 78 RI di Istana Negara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Peringatan Hari Ulang Tahun ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT 78 RI) yang diselenggarakan di Istana Negara Jakarta tampak sangat meriah. Banyak sekali performance seni disuguhkan untuk menghibur Presiden dan tamu undangan, serta masyarakat Indonesia.

Jika tahun lalu, tepatnya di HUT 77 RI, performance dilakukan oleh Farel Prayoga dengan lagu-lagu koplonya. Namun kali ini ada beberapa penyanyi yang akan tampil di HUT 78 RI.

1. Putri Ariani

Salah satu yang tampil adalah peraih golden buzzer di ajang pencarian bakat America’s Got Talent, Putri Ariani. Yang paling pecah adalah saat Puti membawakan lagu Rungkad, hingga para tamu undangan ikut berjoget bersama.

2. Ziva Magnolya

Ziva
Kontestan Indonesian Idol X, Ziva Magnolya.

Selain Putri, penampilan musik juga akan dipersembahkan oleh Ziva Magnolya. Ia merupakan kontestan Indonesian Idol X tahun 2019.

3. Salma Salsabil

Salma
Juara Indonesian Idol 2023, Salma Salsabil.

Penampil lainnya adalah Salma Salsabil. Seorang penyanyi muda yang merupakan juara Indoensian Idol 2023.

4. Maria Calista

Maria Calista
Maria Calista.

Terakhir, penampilan Maria Calista juga akan memeriahkan HUT 78 RI di Istana Negara. Pemilik nama lengkap Maria Anggraeni Grsve Kelly tersebut akan tampil dengan Abang None Jakarta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru