Selasa, 25 Juni 2024
BerandaHiburanGosipLady Veronica Nayoan dan Rendy Kjaerneet Akhirnya Memutuskan Rujuk

Lady Veronica Nayoan dan Rendy Kjaerneet Akhirnya Memutuskan Rujuk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan selebriti Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan akhirnya resmi memutuskan untuk kembali menjalani bahtera rumah tangga. Setelah melewati berbagai rintangan perselingkuhan sampai kecelakaan, Lady dan Rendy menilai bahwa pernikahan mereka masih layak dipertahankan.

“Mungkin dari keputusan ini Tuhan jawab, biar Tuhan yang jadi kepala rumah tangganya. Karena mungkin sebelumnya rumah tangga aku sama Rendy terlalu rock n roll ya, kurang ibadah, dll,” kata Lady di Pengadilan Negeri Bekasi, dikutip Holopis.com, Rabu (16/8).

Sementara itu, Rendy mengatakan bahwa pembuktiannya keseriusannya dalam memperbaiki rumah tangga akan dijawab oleh waktu.

“Untuk membuktiin mungkin itu waktu yang ngejawab, nanti Lady sendiri yang bisa nilai, bersyukur aja,” kata Rendy.

Penerbit Iklan Google Adsense

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Pasangan yang diduga berselingkuh, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. [Foto: Ist]
Rujuknya Lady dan Rendy ternyata sekaligus menjadi kado ulang tahun Lady. Sambil mengucapkan selamat kepada istri tercinta, Rendy pun mengecup pipi Lady, dan langsung disambut meriah oleh para awak media di lokasi.

“Selamat ulang tahun, panjang umur, sehat terus, cepat sembuh, sayang sama keluarga, makin banyak berkahnya, rejekinya, semuanya makin meningkat, terus bahagia, aku juga bakal berusahaan bahagiain kamu,” kata Rendy yang kemudian mencium Lady.

Sebagai informasi, permasalahan rumah tangga keduanya mencuat ke publik saat Lady membeberkan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah di Instagramnya.

Lady membeberkan bahwa Rendy dan Syahnaz melakukan percakapan rahasia dari aplikasi gojek, yang membuat banyak netizen terkejut.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Taylor Swift Bikin Surprise Penonton, Ajak Pacar ke Atas Panggung

Ada yang berbeda di acara pertunjukkan Taylor Swift malam ketiga di London, Inggris. Untuk pertama kalinya, Taylor mengundang sang kekasih, Travis Kelce ke atas panggung untuk menjadi bagian dari pertunjukkan.

Angelina Sondakh Beri Pesan Haru untuk Aaliyah Massaid di Hari Pertunangannya

Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru saja bertunangan pada hari Minggu (24/6). Momen pertunganan itu pun mengandung banyak haru dari keluarga yang hadir di acara Aaliyah dan Thariq.

Aaliyah Massaid Mau Terima Lamaran Thariq Halilintar Karena Ini

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi bertunganan pada hari Minggu (23/6). Kedanya pun bertukar janji akan segera menikah dalam acara keluarga yang sangat indah dan megah.

Randy Pangalila Pensiun Dini

Randy Dionisius Pangalila alias Randy Punk menyampaikan kabar bahwa ia akan menyudahi kehidupannya sebagai petarung bebas profesional yang diselenggarakan oleh Byon Combat.

Virgoun Ketangkap Narkoba Bareng Cewek, Keluarga : Nggak Kenal

Penyanyi Virgoun baru saja aditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba atau obat-obatan terlarang.

Onyo Bikin Sarwendah Nangis, Ucapan Cinta di Depan Kamera

Anak angkat dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Bertrand Peto atau yang lebih akrab dipanggil Onyo mengatakan bahwa ia sangat menyayangi Sarwendah dan Ruben Onsu dalam salah satu episode di kanal Youtube Sarwendah Official.

HOLOPIS FEEDS