Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Real Madrid Gaet Kepa dari Chelsea dengan Status Pinjaman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid secara resmi memperkenalkan kiper barunya, yakni Kepa Arrizabalaga dari Chelsea di bursa transfer pemain musim panas ini.

Real Madrid dan Chelsea sepakat untuk transfer Kepa dengan status pinjaman selama satu musim ke depan, tanpa klausul opsi pembelian.

“Kepa adalah pemain baru Real Madrid,” tulis pernyataan resmi Real Madrid, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (16/8).

Kepa sendiri senang betul bisa bergabung bersama Real Madrid meski statusnya hanya pinjaman.

Kepa juga berpendapat bahwa dirinya tumbuh melihat legenda Real Madrid, Casillas bermai di atas lapangan hijau.

“Merupakan momen yang membanggakan untuk menjadi bagian dari Real Madrid dengan semua warisan dan sejarahnya. Saya selalu mengikuti LaLiga dan saya tumbuh dewasa menonton Casillasbermain sebagai kiper untuk Madrid. Dia adalah salah satu panutan saya dan ketika saya menonton Madrid, dialah yang saya tonton,” ungkap Kepa usai diumumkan ke muka publik.

“Saya siap untuk tantangan. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya tidak akan pernah kekurangan komitmen dan kerja keras. Beberapa hari ini sangat intens, tetapi ketika saya memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid , saya yakin akan segalanya,” tambahnya.

Sebagai informasi, Real Madrid mendatangkan Kepa sebagai pengganti Thibaut Courtois yang mengalami cedera serius pada bagian ligamen lututnya saat sesi latihan tim pekan lalu.

Saking seriusnya, Courtois harus melalui ruang operasi hingga harus beristirahat selama satu musim penuh.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru