Neymar Gak Nyesel Gabung Al Hilal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Neymar baru saja resmi diumumkan sebagai pemain baru klub Liga Arab Saudi, Al Hilal di bursa transfer musim panas ini.

Pengumuman rampungnya transfer Neymar itu diumumkan langsung oleh Al Hilal, pada Rabu (16/8) dini hari WIB.

Neymar sendiri resmi menandatangani kontrak selama dua tahun, dan akan mengenakan nomor punggung 10 bersama Al Hilal.

Terkait hal ini, Neymar menyebut bahwa bergabung bersama Al Hilal merupakan keputusan yang sudah tepat.

“Saya ingin menulis sejarah baru, dan Liga Profesional Saudi memiliki energi yang luar biasa dan pemain berkualitas tinggi serta berkembang pesat saat ini, jadi saya pikir ini adalah tempat yang tepat,” ungkap Neymar, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Al Hilal, Rabu (16/8).

“Al-Hilal adalah klub raksasa dengan penggemar hebat, dan ini adalah yang terbaik di Asia, dan ini memberi saya perasaan bahwa ini adalah keputusan yang tepat bagi saya pada waktu yang tepat dengan klub yang tepat, dan saya suka menang,” tambahnya.

Lanjutnya, Neymar juga berjanji akan memberikan yang terbaik bersama Al Hilal selama masa baktinya tersebut.

Sebagai informasi, untuk mendatangkan Neymar, Al Hilal harus merogoh kocek cukup dalam, yaki sebesar 80 juta Poundsterling, atau sekitar Rp 1,5 triliun dari PSG.

Terkait gaji, pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Neymar akan menerima gaji sebesar 300 juta USD atau sekitar Rp 4,6 triliun selama dua tahun, dan bisa meningkat sampai 400 juta USD hingga tahun 2025 berdasarkan add-on dan penawaran komersial.

Exit mobile version