Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Meski Bintangi Film Blue Beetle, Xolo Maridueña Masih Ingat Orang Tua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para penggemar DC tak lama lagi akan menyaksikan film Blue Beetle yang akan segera tayang di bioskop pada tanggal 18 Agustus mendatang.
Film ini dibintangi oleh aktor muda tampan pendatang baru Xolo Maridueña.

Membintangi film superhero, apalagi dari DC, dipastikan akan benar-benar mengubah perjalanan karir Xolo. Namun meski demikian, Xolo mengaku ia tetap patuh dengan orang tua, seperti remaja-remaja pada umumnya.

“Ini yang selalu menjaga kesehatan mental saya, tetap dikelilingi orang-orangku yang lama,” kata Xolo, dikutip Holopis.com, Selasa (15/8).

Ia mengatakan, anggota keluarganya seperti sang ibu, ayah, dan keluarga lainnya adalah sosok yang membantunya masuk ke dunia Hollywood.

Apalagi, ibunya telah membantu Xolo untuk menyiapkan dirinya membintangi film Blue Beetle. Meskipun ia tidak terlalu banyak membaca komik, ibunya sering membacakan komik-komik untuknya sebagai pengantar tidur.

Hal itu pastinya membantu Xolo menyiapkan karakternya di Blue Beetle.

“Karena alasan itulah aku tahu siapa Blue Beetle, aku juga menonton Young Justice saat masih kecil dan sangat mengenali karakter itu,” katanya.

Film Blue Beetle akan bercerita tentang superhero DC, seorang pria bernama Jaime Reyes yang merupakan Blue Beetle. Film ini disutradarai oleh Angel Manuel Soto, dan dituliskan oleh Gareth Dunnet-Alcocer.

Selain Xolo, film ini juga akan dibintangi Adriana Barraza, Damian Alazar, Raoul Max Trujilo, Susan Sarandon, dan George Lopez.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru