Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mbappe dan PSG Sudah Baikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Drama konflik antara Kylian Mbappe dengan Paris Saint Germain (PSG) akhirnya mereda. Les Parisiens melunak dan kembali mengizinkan bintang Timnas Prancis itu untuk kembali ke skuadnya.

Sebelumnya diketahui bahwa, polemik PSG dan Mbappe ini layaknya film series yang tayang full selama bulan Juli lalu, keduanya sama-sama tengah dalam ego tinggi dan tak mau mengalah satu sama lain.

Diawali dari enggannya Mbappe mengaktifkan klausul kontrak baru, yang berujung kepada meruginya PSG karena akan kehilangan Mbappe secara gratis musim depan.

PSG sebelumnya telah memberikan lampu hijau kepada klub penawar tertinggi untuk membeli Mbappe, muncul lah Al Hilal yang mengajukan tawaran fantastis lebih dari apa yang diinginkan Les Parisiens.

Namun Mbappe menolaknya, karena walau bagaimana pun keputusan ada di tangan Mbappe karena masih punya kontrak (1 tahun) bersama PSG.

Mbappe bertekad untuk tetap berada di pelukan PSG sampai kontraknya habis.

PSG akhirnya gagal meraih kemenangan di laga perdana Ligue 1 kontra Lorient dengan hanya imbang 0-0, Minggu (13/8) dini hari WIB.

Hasil itu didapat ketika PSG tak diperkuat tiga pilarnya yakni Verratti, Neymar dan Mbappe. Ketiganya dibekukan karena urusan transfer.

Terutama Mbappe, PSG nampaknya masih membutuhkan sosok Mbappe hingga akhirnya dikabarkan telah ada kesepakatan baru dengan Mbappe.

Mbappe pun kembali bergabung bersama skuad PSG usai dibekukan, ada pembicaraan yang terjalin dari kedua pihak.

“Setelah melalui diskusi panjang lebar dan positif, antara PSG dan Kylian Mbappe sebelum laga melawan Lorient, pemain sudah diizinkan bersatu kembali dengan tim utama pada sesi latihan pagi ini,” tulis pernyataan resmi PSG sebelumnya, seperti dikutip Holopis.com.

Kemudian, laporan lain muncul dari pakar transfer pemain bola, Fabrizio Romano, ia mengungkapkan bahwa akan ada kesepakatan baru yang terjalin antara Mbappe dan PSg.

“Opsi berbeda sedang dibahas, juga klausul keluar potensial untuk 2024 dimasukkan ke dalam kesepakatan baru,” ucap Romano.

Dengan demikian, Mbappe berpotensi main membela PSG di pekan kedua Ligue 1 kontra Toulouse, pada (20/8) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru