Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Airlangga Tegaskan Dukungan ke Prabowo Keputusan Bulat Seluruh Kader

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meyakini keputusan pihaknya untuk mendukung Prabowo Subianto di Pemilu 2024 sudah tepat.

Terlebih menurut Airlangga, keputusan itu adalah kemauan dari seluruh kader Partai Golkar yang telah diamanatkan kepadanya.

“Golkar sudah melakukan konsolidasi internal, baik dengan daerah maupun dengan para senior,” kata Airlangga dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (15/8).

“Tentu ini arah yang memang diminta oleh seluruh jajaran partai. Tentunya secara keseluruhan sudah mendukung keputusan yang diambil kemarin,” sambungnya.

Airlangga juga menegaskan, koalisi dengan Prabowo juga berlangsung dengan tenang tanpa adanya konflik apapun.

Termasuk, lanjut Airlangga, konflik mengenai perebutan kursi ketua umum yang sebelumnya sempat ramai mencuat.

“Sebelum ini sudah teredam,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru