Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

3 Fakta Kasus Oklin Fia yang Dilaporkan ke Polisi karena Konten Jilat Es Krim

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram kontroversial Oklin Fia baru saja dipolisikan akibat buntut dari konten menjilat es krim di depan kemaluan laki-laki. Konten wanita berhijab ini pun menuai kontroversi. Lantaran Oklin dinilai menistakan agama karena membuat konten-konten tak senonoh ketika masih mengenakan hijab.

Oklin pun dilaporkan Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) akibat konten viral yang ia buat ini.

Berikut, fakta-fakta Oklin Fia, selebgram yang sedang tersandung masalah hukum.

1. Sering Membuat Konten Berani

Ini bukan pertama kalinya Oklin membuat konten dengan gaya-gaya yang vulgar. Wanita yang mengenakan hijab dalam foto-fotonya ini kerap tampil seksi dengan pakaian – pakaian yang sangat ketat.

Oklin juga kerap kali berpose seksi dan mengundang reaksi netizen. Sampai-sampai saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, ia mengatakan pernah menerima DM followers sedang merekam dirinya masturbasi sambil melihat foto Oklin.

2. Dilaporkan PB SEMMI

Oklin Fia dilaporkan oleh PB SEMMI karena kontennya yang dinilai menistakan agama. Ketua Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia, Gurun Arisastra mengatakan bahwa laporan mereka sudah diterima oleh polisi.

“Iya, barusan kami laporkan Oklin Fia, alhamdulillah diterima laporan polisinya,” kata Gurun, dikutip Holopis.com, Senin (14/8).

Oklin yang mengenakan hijab saat membuat konten itu dinilai melanggar kesusilaan dan penodaan agama.

3. Polisi Sedang Selidiki Kasus

Setelah menerima laporan dari PB SEMMI, pihak kepolisian pun akan menyelidiki kasus ini. Hal tersebut dikatakan oleh Kasat Reskrim Polres Jakpus, AKBP Hady Saputra.

“LP-nya baru turun di posisi baru turun di penyidiknya krimsus, jadi prosesnya baru berhalan,” kata Hady.

Hady menjelaskan bahwa meskipun videonya sudah jelas ada, pihaknya harus tetap melakukan penyelidikan untuk melihat kebenaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru