BerandaHiburanGosipMita The Virgin Ngamuk Difitnah Pakai Narkoba

Mita The Virgin Ngamuk Difitnah Pakai Narkoba

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cameria Happy Pramita alias Mita The Virgin marah usai dituduh banyak netizen dirinya mengonsumsi narkoba. Hal ini karena adanya video TikTok yang menunjukkan dirinya sedang memainkan mulut dan banyak komentar negatif kepada dirinya.

“Gue baca komen-komennya udah banyak yang fitnah tuh di situ, ada yang bilang katanya aku pakai narkoba lah, lagi tinggi lah,” kata Mita dari akun TikTok pribadinya @mitathevirgin seperti dikutip Holopis.com, Senin (14/8).

Ia menilai netizen yang memberikan komentar negatif dan menuduh dirinya mengonsumsi narkoba adalah contoh orang-orang miskin yang tidak paham, bahwa dirinya sedang menggunakan behel.

“Coba itu yang komen, lu kagak punya duit buat pasang behel?. Kalau punya, lu pasang behel, lu rasain gimana rasanya,” ujarnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dijelaskan perempuan yang juga gitaris The Rock tersebut mengatakan, bahwa saat itu dirinya sedang manggung untuk acara yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Dimana dirinya memang sedang kurang nyaman dengan kondisi behel yang dipasang di giginya.

“Terus gua kemarin itu di karnaval itu lagi kepanasan, gua disuruh treatment sama SCTV di depan lewat penonton, terus gua baru pasang behel dan behel gua ini baru ditarik kawatnya. Jadi tahu rasanya orang behelan itu kayak apa, ya. Jadi kalau punya duit, coba pasang dulu behelnya, biar tahu supaya kagak fitnah-fitnah ya,” tegas wanita tomboy kelahiran Bandung, 2 Januari 1983 tersebut.

Bahkan untuk membuktikan bahwa dirinya bukan pengguna narkoba, Mita pun menantang para netizen yang memfitnahnya untuk bertemu secara langsung di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). Ia siap membuktikan bahwa dirinya negatif zat adiktif itu.

“Kalau misalkan masih enggak percaya, lu ketemu gua di BNN, gua tes urine. Kalau gua negatif narkoba lu gua polisiin, mau kagak. Ya coba itu tolong yang komen-komen, lu ngomong begitu berarti lu pernah ngerasain narkoba ?,” tandasnya.

Sebelumnya, akun Tiktok @iyan_chova mengunggah video Mita sedang bersiap untuk performance naik ke panggung dalam sebuah acara musik yang disiarkan oleh stasiun televisi swasta nasional.

Disebut-sebut, ada netizen yang menuduh dirinya menggunakan narkoba sehingga ada gelagat Mita yang tidak beres di mulutnya. Sayangnya, komentar negatif itu sudah tidak ada di dalam kolom komentar tersebut.

@iyan_chova

♬ suara asli – Iyan Chova – Iyan Chova

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS