BerandaHiburanGosipCesen dan Marshel Widianto Saling Unfollow, Mau Cerai ?

Cesen dan Marshel Widianto Saling Unfollow, Mau Cerai ?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT 48 baru saja mengumumkan kehamilan anak kedua mereka, namun bukan terlihat bahagia, mereka malah saling unfollow sampai foto-foto berdua di akun instagram Cesen sudah dihapus.

Cesen bahkan beberapa kali terlihat melempar balasan ke komentar netizen dengan ketus dan menyindir Marshel yang diduga masih ingin bebas walau sudah menikah. Bahkan Cesen mengunggah postingan mengenai pasangan yang tak diakui.

“Masih labil? Tanya dong sama yang bersangkutan. Masih mau bebas meskipun udah berumah tangga?” balas Cesen saat ditanya akun @emefzed tentang foto-foto Marshel yang dihapusnya.

“Ada sebab dan akibat dalam hal apapun,” tulis Cesen di komentar lainnya.

Penerbit Iklan Google Adsense
Komentar Cesen
Balasan komentar Cesen ke Netizen. [Foto: Tangkapan layar]

Berdasarkan pantauan tim Holopis.com, memang sudah tidak ada foto Marshel di akun instagram Cesen, termasuk foto momen pernikahan mereka.

Bahkan, unggahan terbarunya adalah foto Cesen yang sedang berenan dengan caption yang juga menunjukkan kegalauan dirinya yang ingin memulai hidup baru.

“Mari kita mulai hidup yang baru,” kata Cesen pada Senin (14/8) seperti dikutip Holopis.com.

Diketahui, kandungan wanita yang bernama asli Yansen Indiani ini sudah memasuki usia kandungan 2,5 bulan.

Mengenai klarifikasi, Cesen dalam unggahan insta story yang ia repost dari akun @lwquotes_official terlihat bahwa ia sudah enggan membuat klarifikasi untuk memperbaiki citra dirinya, karena menurutnya orang yang dekat dengannya akan percaya bahwa ia tidak seburuk yang diberitakan di mana-mana.

Hingga saat ini masih belum ada klarifikasi baik dari pihak Cesen maupun Marshel mengenai berita tersebut.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS