Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PSG Loyo Tanpa Mbappe!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tak diperkuat beberapa pemain bintangnya termasuk Kylian Mbappe, PSG harus puas menerima hasil imbang 0-0 atas Lorient di laga perdana Ligue 1.

Pertandingan PSG vs Lorient tersebut digelar di Parc des Princes, Minggu (13/8) dini hari WIB, Les Parisiens mendominasi penguasaan bola, namun tetap saja nampak bagaimana ketajamannya hilang di lini depan.

PSG hanya bisa berputar-putar menguasai bola, beberapa peluang yang dihasilkan pun gagal berbuah gol.

Hal tersebut berlaku untuk babak pertama dan kedua, dimana secara statistik PSG berhasil mengemas 20 tendangan, dengan empat di antaranya shots on target.

Dengan begitu, hasil imbang 0-0 di laga perdana Ligue 1 harus diterima PSG dengan lapang dada.

Ketidakhadiran Mbappe sangat berpengaruh untuk PSG, namun selain Mbappe, beberapa pemain bintang pun absen seperti Neymar hingga Veratti.

Lantas kemana Kylian Mbappe?

Diketahui, polemik Kylian Mbappe dengan PSG hingga kini belum tuntas. Mbappe yang enggan menandatangani kontrak baru terpaksa harus menerima hukuman dari klub.

Padahal, itu merupakan hak dari Mbappe, meski PSG pada akhirnya merugi karena akan kehilangan Mbappe secara gratis musim depan.

Dari laporan yang beredar, Mbappe sejatinya hadir di Parc des Princes pada laga melawan Lorient tadi malam.

Hadirnya Mbappe itu tertangkap kamera saat memasuki ruangan di Parc des Princes, dengan mengenakan pakaian bebas, bukan seragam PSG.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru