HOLOPIS.COM, JAKARTA – Neymar kabarnya tengah diincar klub kaya Liga Arab Saudi, Al Hilal di bursa transfer pemain musim panas ini, PSG pun diklaim telah menerima tawarannya dan sedang melakukan negosiasi.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano baru-baru ini, ia juga menyebut bahwa tawaran dari Al Hilal tersebut akan besar sebagaimana mestinya.

“Al Hilal telah mengajukan proposal penting kepada Neymar Jr dalam beberapa jam terakhir. Sumber menggambarkan itu sebagai ‘tawaran besar’,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari Twitter @FabrizioRomano, Minggu (13/8).

“Negosiasi sedang dilakukan untuk mencapai kesepakatan penuh, Neymar, tergoda oleh kemungkinan ini,” sambungnya.

Dalam laporan terbarunya, Romano bahkan mengungkapkan bahwa proses transfer antara Al Hilal dan Neymar sedang berlangsung untuk kesepakatan verbal.

“Lebih lanjut setelah berita eksklusif. Neymar Jr dan Al Hilal sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan dokumen resmi telah dikirim ke pihak pemain untuk diperiksa, hingga Neymar tetapi kesepakatan sekarang sedang berlangsung,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, isu-isu Neymar akan dijual PSG sejatinya telah muncul beberapa hari terakhir ini.

Neymar sendiri dibeli PSG dari Barcelona seharga 222 juta Euro atau sekitar Rp 3,7 triliun pada 2017 lalu.

Harga jual Neymar terkini pun sudah terungkap di muka publik, dimana sebelumnya laporan lain mengungkapkan bahwa Neymar dibanderol mulai 58 juta Euro atau sekitar Rp 967 miliar hingga 92 juta Euro atau sekitar Rp 1,5 triliun. Namun informasi tersebut belum pasti, mengingat Neymar kini masih terikat kontrak bersama PSG dan akan habis pada 2025 mendatang.