Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kane Gagal Angkat Trofi Usai Bayern Dilibas Leipzig 3-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Harry Kane harus mengubur impiannya untuk mengangkat trofi, setelah Bayern Munchen keok dilibas RB Leipzig dengan skor 3-0 tanpa balas di Piala Super Jerman.

Laga Bayern Munchen kontra RB Leipzig itu sendiri digelar di Allianz Arena, Minggu (13/8) dini hari WIB. Seluruh gol pun Leipzig dicetak oleh Dani Olmo.

Dalam pertandingannya, Bayern Munchen sudah lengah sejak awal babak pertama baru dimulai. RB Leipzig sukses mencetak gol di menit 3 oleh Dani Olmo.

Sempat ada peluang yang tercipta dari Bayern, namun gagal berbuah gol. Alih-alih menyamakan kedudukan skor, Die Roten malah kemasukan lagi menjelang babak pertama beakhir.

Dani Olmo kembali jadi pencetak gol RB Leipzig di menit 44 berkat assist Timo Werner.

Harry Kane pun masuk di menit 64 menggantikan Mathys Tel, hal itu menandakan laga debutnya bersama Bayern Munchen.

Namun masuknya Harry Kane nampak tak merubah keadaan, Bayern Munchen malah kebobolan lagi di menit 68 melalui titik putih, sang eksekutor Dani Olmo pun berhasil mencetak hattrick.

Dengan demikian, RB Leipzig berhasil mengangkat trofi Piala Super Jerman 2023.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru